Hx9eoEwBPR1ockvyapmTrL03l-2HzsSysRrIQ8oYomY
q Kontak Kami

Checkout

Beranda » Tips Terbaru » Apa yang Dimaksud Foreplay, Bagaimana Melakukannya?

Apa yang Dimaksud Foreplay, Bagaimana Melakukannya?

Diposting pada 2 Juli 2019 oleh Ivan Zidni | Dilihat: 7 kali

Hubungan seksual yang panas penuh spontanitas terkadang bisa menjadi suatu pengalaman seksual terbaik. Tapi pada umumnya, kebanyakan wanita akan setuju bahwa hubungan seksual yang ideal ialah hubungan yang diawali dengan “Foreplay” secara maksimal. Foreplay dapat membuat gairah bercinta kedua pasangan berlipatganda. Ditambah lagi hal ini dapat membuat pengalaman bercinta setiap pasangan, menjadi lebih berkesan, menyenangkan dan memuaskan.

Apa Itu Foreplay?

Pertama-tama Anda harus paham apa itu foreplay. Foreplay merupakan berbagai macam tindakan/kegiatan intim yang dilakukan baik secara fisik maupun emosional guna membangun hasrat dan gairah seksual demi berjalannya aktivitas seksual dengan lancar. Foreplay dapat merangsang tingkat seksualitas dari pasangan yang terlibat, menurunkan keinginan menahan diri, meningkatkan keintiman emosional antar pasangan, dan juga menunjukkan tingkat keterikatan dan kepercayaan tertentu antar satu sama lain.

Foreplay seringkali digambarkan sebagai aktivitas yang hanya berfokus untuk merangsang vagina sebelum melakukan penetrasi. Namun pada kenyataannya foreplay tidak hanya terbatas sebagai stimulasi vagina saja dan bukan juga sekadar aktivitas fisik yang selalu dilakukan hanya untuk tubuh perempuan saja.

Foreplay diawali dengan adanya satu orang yang memiliki minat seksual dan menyampaikan keinginannya terlibat untuk aktivitas seksual lebih lanjut dengan pasangannya. Setiap tindakan yang dapat menciptakan dan meningkatkan minat, hasrat, stimulasi atau rangsangan seksual pada pasangan seks tergolong foreplay.

Melakukan hal-hal seperti sekedar memuji penampilan, berbisik, menggoda atau berbicara nakal ternyata juga dapat mempengaruhi minat seksual. Perilaku ini dapat menjadi isyarat non-fisik yang menunjukkan ketersediaan seksual. Minat seksual dapat diindikasikan dan diciptakan oleh ketelanjangan, seperti menanggalkan pakaian atau dengan memakai pakaian dalam yang seksi, atau bisa juga dengan menciptakan suasana romantis, intim, atau erotis yang terang-terangan.

Sederhananya, foreplay bisa disebut sebagai pemanasan sebelum bercinta, layaknya makanan pembuka. Tapi sebenarnya sejumlah kegiatan menggoda ini juga dapat terjadi tidak hanya sebelum penetrasi berlangsung, namun juga selama dan/atau setelah hubungan seksual.

Pentingkah Foreplay Sebelum Bercinta?

Kesuksesan dari foreplay merupakan hal yang sangat penting bagi perempuan karena tubuh wanita memakan waktu yang lebih lama dari pria untuk membangun tingkat rangsangan yang dibutuhkan untuk orgasme.

Bagi kebanyakan wanita, menginginkan seks saja terkadang tidak cukup, sedangkan seorang pria bisa berimajinasi tentang seks dan mendapatkan ereksi tak lama setelahnya. Foreplay dapat membantu mempersiapkan pikiran dan tubuh wanita menyambut penetrasi. Banyak wanita perlu dipeluk, dibelai, dan dicium untuk membuat cairan vagina, yang penting untuk hubungan seksual yang nyaman.

Pria akan perlu memperlama foreplay demi mendapatkan ereksi. Akan lebih mudah bagi seorang pria mencapai klimaks, jika ia dan pasangannya melakukan foreplay sebelum melakukan hubungan seks. Begitu pula dengan wanita, pemanasan dibutuhkan untuk membuat pengalaman bercinta semakin nyaman dan tanpa rasa sakit.

Tips Melakukan Foreplay Sebagai Pemanasan Bercinta

Tidak ada panduan langkah demi langkah mengenai cara foreplay yang benar, karena foreplay pada prinsipnya bukanlah sebuah prosedur yang harus dilakukan dalam urutan baku. Ini tentang memahami keinginan pasangan, mengetahui apa yang bisa membuatnya bergairah dan kesediaan Anda untuk memberikan servis yang akan membuatnya bisa mengalami kenikmatan seksual yang intens.

Tapi ingat, setiap orang berbeda. Beberapa orang bisa sangat bergairah hanya dengan ciuman, sementara yang lain lebih menikmati stimulasi oral langsung. Ada banyak cara untuk memberikan pasangan Anda sensasi ekstrim, tapi satu hal yang pasti: seks dimulai di otak.

Untuk dapat membuat tubuh dan pikiran siap Memulai aktivitas seks, di bawah ini adalah beberapa tips di bawah ini untuk mulai menggabungkan foreplay ke dalam rutinitas seks Anda dan pasangan:

  1. Atur Mood Seksi

Untuk dapat memahami pentingnya foreplay Anda harus lebih dulu tahu bagaimana untuk menggerakkan mood sesuai dengan situasi. Langkah selanjutnya adalah memperhatikan detail romantis. Menciptakan lingkungan yang tepat untuk melakukan hubungan seksual dipercaya sangat penting, terutama pada tahap yang lebih maju dalam hubungan Anda berdua. Misalnya dengan memastikan ruangan tetap hangat, pencahayaan redup dan sejuk, dan seprai bersih.

Setelah moodnya tepat, luangkan waktu untuk menggoda pasangan dengan cara menanggalkan pakaiannya dengan perlahan, atau minta dirinya untuk melepaskan pakaiannya sendiri yang ditemani dengan musik sensual.

Banyak orang yang merasa bahwa menyaksikan pasangannya menanggalkan baju mereka dapat merangsang, meningkatkan erotisme dan melipatgandakan pengalaman seksual. Sesekali pujilah penampilan pasangan atau bahkan berbicara nakal dan menggoda. Ungkapkan apa yang Anda rasakan, apa yang Anda inginkan dari pasangan Anda, dan apa yang Anda pikirkan.

  1. Cium Dan Belai Tubuhnya

Saat melakukan foreplay, lakukan dengan lambat dan sesantai mungkin untuk membangun antisipasi yang intens. Anda dapat mulai dengan mencium dan membelai si dia. Ciuman biasanya merupakan ekspresi fisik pertama dari keinginan seksual. Ciuman memiliki peran penting, tetapi juga sering terlupakan selama hubungan seksual. Selama hubungan seksual, ciumlah setiap jengkal bagian tubuh pasangan Anda, jangan hanya membatasi ciuman pada mulut saja.

Kebanyakan pasangan merasa malu untuk meminta pasangannya merangsang zona sensitif mereka, karena takut muncul anggapan aneh atau tabu. Puting, paha bagian dalam, bagian belakang leher merupakan bagian-bagian yang sensitif terhadap rangsangan, Anda bisa mencium dan membelai pasangan pada bagian-bagian tersebut. Tidak apa-apa untuk sesekali menjadi petualang.

Banyak wanita mengeluh karena pasangan mereka alih-alih memberikan ciuman ke area yang sensitif, mereka memilih untuk melakukan stimulasi langsung ke area genital. Jangan merasa canggung ataupun malu untuk melakukan eksperimen pada setiap inci bagian tubuhnya, misalnya dengan memberikan pijatan sensual, dan ingat untuk memperpanjang durasi pemanasan dengan lebih banyak berciuman dan membelai.

  1. Perhatikan Reaksinya

Foreplay adalah waktu yang tepat untuk belajar memahami apa yang pasangan Anda sukai karena tanpa itu, Anda tidak akan pernah tahu apa yang benar-benar ia butuhkan untuk sepenuhnya terangsang. Jangan malu-malu, Anda dapat melihat reaksinya saat melakukan tindakan tertentu dan pinta dia untuk memberikan umpan balik. Dengan begini, kedua pasangan akan mendapat keuntungan dengan terjadinya komunikasi yang baik selama sesi foreplay dan bercinta.

Jika ada hal yang terasa tidak benar atau nyaman di tubuh Anda, atau sesi foreplay tidak berjalan seperti apa yang Anda pikirkan, Anda tak perlu memendam kecurigaan Anda sendiri. Kunjungilah dokter. Kesulitan mempertahankan ereksi dan rasa sakit selama berhubungan seksual selalu membutuhkan perhatian medis.

  1. Jangan Cepat-Cepat Menyudahi Sesi Foreplay

Ada beberapa saat sebelum mencapai klimaks ketika banyak wanita menyerah, karena berpikir orgasme tidak akan terjadi dan memilih untuk menyudahi sesi panas ini. Tak jarang juga banyak pria yang sibuk melakukan banyak teknik stimulasi demi mengantarkan pasangannya ke gerbang orgasme. Padahal untuk mencapai orgasme tak diperlukan bermacam manuver rumit yang hanya akan membuyarkan fokus Anda berdua. Lanjutkan stimulasi yang Anda berdua lakukan dan kenikmatan akan datang.

Nah, itulah hal-hal yang sebaiknya diketahui setiap pasangan mengenai Foreplay. Untuk kenikmatan bercinta yang maksimal, idealnya foreplay juga dilakukan secara maksimal. Selamat mencoba.

Bagikan informasi tentang Apa yang Dimaksud Foreplay, Bagaimana Melakukannya? kepada teman atau kerabat Anda.

Apa yang Dimaksud Foreplay, Bagaimana Melakukannya? | Daftar Obat Kuat

Belum ada komentar untuk Apa yang Dimaksud Foreplay, Bagaimana Melakukannya?

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
Best Seller
OFF 17%
Pesan Langsung
Cialis 100MG

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

cialis 100mg Rp 250.000 Rp 300.000
Ready Stock / 005
Rp 250.000 Rp 300.000
Ready Stock / 005
Best Seller
OFF 30%
Pesan Langsung
Cialis 20MG

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

cialis 20mg Rp 175.000 Rp 250.000
Ready Stock / 004
Rp 175.000 Rp 250.000
Ready Stock / 004
Popular!
OFF 25%
Pesan Langsung
Candy B Complex

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Candy B Complex Rp 450.000 Rp 600.000
Ready Stock / 007
Rp 450.000 Rp 600.000
Ready Stock / 007
SIDEBAR

Tentang DaftarObatKuat.com

daftarobatkuat.com adalah situs menjual aneka macam obat kuat import dan lokal lengkap dengan harga yang sangat murah dan banyak promo yang tersedia.

Hubungi Kami

Hotline/SMS : 081321112060
Whatsapp : +62812-2660-0202

 

Gayamsari, Kota Semarang, Jawa Tengah

 

DMCA.com Protection Status